Petarung UFC wanita ini marah karena harus telanjang saat ditimbang badan

Petarung UFC wanita asal Amerika, Cynthia Calvillo berhasil menang atas Botelho pada pertandingan UFC Fight Night di Buenos Aieres, Argentina.

Meskipun berhasil menang namun masih menyisakan kekesalan bagi Calvillo karena dia harus melalui moment memalukan sebelum pertandingan.

Kejadian memalukan yang membuatnya kesal adalah saat penimbangan badan sebelum pertandingan digelar.

Berat badan Calvillo melebihi batas untuk tampil pada pertarungan strawweight yang kemudian Komisi MMA Brazil meminta Calvillo untuk melakukan timbang badan ulang dan akhirnya Calvillo diizinkan untuk bisa bertarung walaupun kelebihan berat 1,3 kilogram.

Saat mengukur berat badan dia harus masuk ke tirai penutup dan membuka pakaian di dalamnya tanpa sehelai benang pun yang akhirnya mengharuskan dia telanjang didepan puluhan penonton dan awak media.

Kejadian itu membuat Calvillo begitu emosional karena dua wanita yang memegang tirai kurang tinggi sehingga ketika Calvillo berdiri diatas timbangan dan mengangkat kedua tangan bagian dadanya jelas terlihat.

“Saya merasa ingin pingsan, wajah saya terlihat buruk karena saya malu, jika saya tidak dalam kondisi bagus untuk bertarung dokter pasti tidak mengizinkan saya untuk bertarung” ujarnya.

Sebagai denda atas kesalahan yang dia lakukan maka bayaran atas kemenangannya di pangkas 20% dari bayaran kemenangan atas Bortelho.