Karius di tawar klub Italia usai blunder di Final Liga Champions

Nama Loris Karius saat ini menjadi sorotan dunia setelah blunder yang dibuatnya di Final Liga Champions atas kesalahannya tersebut Karius dihujat oleh banyak pihak sampai dengan teror ancaman pembunuhan terus menghantui dirinya. banyak orang yang menganggap karir Karius terancam setelah melakukan blunder tersebut namun bukan berarti sudah tidak ada klub lagi yang menginginkan jasa penjaga gawang muda asal jerman tersebut.

Meskipun para pemain Liverpool lainnya mendukung tetap tidak mudah bagi Karius untuk dapat bangkit dari keterpurukannya tersebut dan mungkin akan terus menghantui seumur hidupnya & diapun diragukan akan mendapatkan posisi kiper utama The Reds musim depan.

Baru-baru ini Karius ditawari bergabung dengan klub asal Italia namun bukan anggota klub Serie A melainkan klub kasta ketiga Italia, Ramini FC.

Saya ingin menjamu kiper Jerman itu beberapa hari di Rimini. Sebuah kota yang akan menyambut hangat kedatangannya,” ungkap Presiden Rimini, Giorgio Grassi seperti dilansir Mirror.

Grassi menilai jika Karius akan mendapatkan pukulan besar usai blunder yang dibuatnya di Final Liga Champions oleh karenanya dia sangat ingin membawa Karius ke klubnya guna mengembalikan lagi semangatnya serta dapat bangkin dari keterpurukan oleh karena itu Ramini akan menjadi klub yang pas untuknya.