Blunder Karius Di Final Liga Champions

Kiper Liverpool Loris Karius membuat blunder fatal saat Liverpool menghadapi Real Madrid di babak final Liga Champions akibat kesalahannya tersebut Liverpool harus takluk 1-3 dari Real Madrid sehingga Liverpool harus mengubur impian mereka untuk dapat mengangkat si kuping lebar.

Seperti yang dilansir di Website 188BET Tak tanggung tanggung Karius membuat 2 kali blunder dan hal tersebut menjadi sorotan dunia serta menjadi bahan olokan banyak orang. adapun kesalahan Karius bermula saat menit ke-51 disaat bola dalam keadaan hidup dia memegang bola dan mencoba untuk mengoper ke rekannya di daerah pertahanannya mereka akan tetapi Karim Benzema mampu membaca arah lemparan Karius sehingga bola mengenai kaki Benzema dan berbalik arah ke gawang Liverpool.

Kemudian kesalahan berikutnya terjadi di menit ke-83 dimana Karius gagal menangkap tendangan jarak jauh Gareth Bale dimana tangkapan karius tidak sempurna sehingga membuat gawangnya kembali terkoyak.

Menanggapi aksi buruk sang kiper pelatih Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan perasaan empatinya kepada sang kiper yang kemudian angkat bicara “Loris Karius tahu itu, semua orang tahu itu dan hal tersebut tentunya sangatlah memalukan & saya merasakan apa yang ia rasakan dia adalah pemain yang fantastis, kesalahan yang kedua juga terjadi karena kesalahan yang pertama” ujar Klopp.

Dua gol yang harusnya tidak terjadi tentunya akan menghantui sang kiper untuk waktu yang lama, sangat sulit untuk psikologis ketika anda membuat kesalahan fatal, apa yang sudah terjadi pada laga sepenting itu akan terus menghantuinya untuk waktu yang lama dan dirinya sendiri dan Liverpool.