Anak pesepakbola yang mengikuti jejak ayahnya

Bakat seorang ayah dalam bermain sepak bola ternyata menurun kepada anaknya, bahkan mungkin karir sang anak jauh lebih mentereng ketimbang sang ayah. salah satu contohnya kita sebut saja Paolo Maldini yang memulai karir di usia 17 tahun, Maldini sukses menjadikannya pesepakbola yang menarik perhatian dunia dan merupakan salah satu legenda klub Ac Milan dan Tim nasional Italia, nah berikut ini kami telah merangkum beberapa nama anak pesepakbola lainnya yang mengikuti jejak sang ayah.


Paolo Maldini

Siapa yang tak kenal pemain yang satu ini, Ya dia adalah Paolo Maldini, Bersama Ac Milan Maldini telah banyak mengoleksi gelar juara, kehebatan sang anak tak lepas dari DNA sang ayah yaitu Cesare Maldini, sama halnya dengan sang anak sang ayah pun pernah merumput bersama Ac Milan pada tahun 1954 s/d 1966.

Enzo Zidane

Merupakan anak dari pemain legendaris Zinedine Zidane, pemain berusia 22 tahun ini sering tampil bersama tim Castilla, tim pelapis Los Blancos dan dia adalah seorang geladang menyerang dan telah menjalani debut tim utamanya – dan menciptakan gol di pertandingan copa del rey bulan November 2016 dan pada tahun 2017 dia membuat keputusan berani dengan hijrah ke Alaves untuk menambah pengalamannya.

Rivaldinho

Pemain berusia 21 Tahun ini merupakan anak dari gelandang menyerang asal Brazil dan Barcelona Rivaldo yang mana sang ayah telah berjasa dengan meraih trofi liga champion, Copa Amerika dan Juga Piala Dunia. Karir Rivaldinho di tahun 2015 bersama Boavista tidak berjalan sesuai rencana namun dia mendapatkan kesempatan untuk pindah ke Internacional pada bulan Mei 2016 akan tetapi tidak bertahan lama dan kini ia telah berseragam Dinamo Bukarest dan telah mencetak 3 gol dalam 16 penampilannya di Liga.

Giovani Simeone

Disaat ayahnya Diego Simeone sukses sebagai pelatih di Spanyol sang anak Giovani pun tak kalah dengan menjadi bintang di Serie A setelah bergabung dengan Genoa dari River Plate musim lalu. Penampilan cemerlang yang diperlihatkan Giovani lantas membuat Fiorentina tertarik untuk mendatangkannya pada bulan Agustus 2017 lalu dan sejauh ini dia telah mencetak empat gol dan juga empat assist dalam 13 penampilannya bersama La Viola.

Justin Kluivert

Remaja yang kini berusia 18 tahun ini mulai membuat sensasi musim ini, pada pertandingan Ajax mengahadapi Roda JC dia sukses dengan mencetak tiga gol yang menghantarkan Ajax meraih kemenangan telak 5-1 atau Roda JC, menariknya sang Ayah yaitu Patrick Kluivert tidak pernah mencatatkan trigol di sepanjang karirnya di Eredivisie, ketiga gol yang dicetak Justin merupakan gol gol pertamanya dalam sembilan penampilannya berasama Ajax.